Flinn - Adventure Time Link Select

Sabtu, 07 September 2013

Liburan Segera Berakhir

Diposting oleh Kata Bela hanyalah sebuah blog pribadi yang mencakup opini dan mungkin dalam hal tertentu juga akan melampirkan data pendukung di 10.18
Baiklah, liburan 3 bulan ini akan segera berakhir dan besok aku akan bergelut kembali dengan tugas, laporan. Mungkin untuk semester ini aku akan menambah warna baru dalam hidupku. Yaitu dengan mengikuti ukm fotografi. Semoga saja niatku saat ini tidak ada halangan lagi seperti semester sebelumnya. Susah mau ikut ukm tersebut karena
jadwalnya bentrok dengan jadwal kuliah yang pulang sampe sore hampir malam. Dan ketika pengukuhan anggota ukm itu di Mojokerti yang aku yakin acara itu bakal seru banget, jalan0jalan, mengambil gambar, mendapat materi tentang fotografer, tapi aku tidak bisa mengikutinya karena aku terlanjur daftar untuk mengikuti kegiatan LKMMTD jurusanku. Ada rasa penyesalan dalam diriku. Tapi sepertinya memang takdir pada waktu itu Allah belum menghendaki aku mengikuti kegiatan itu lebih serius. Dan semester ini kebetulan banget tidak ada jadwal bentrok. Alhamdulillah, deh.
Aku lebih semangat lagi saat mendapat dukungan dari ibuku. Ibuku juga bercerita kalau anaknya temennya ibuku (gak bingung, kan?) juga kuliah di kampus yang sama denganku, dulu juga mengikuti ukm fotografer, sekarang dia bekerja di kantor koran ternama. Yah, siapa tahu cerita dari ibuku bisa lebih menambah semangatku.
Liburan ini aku terlalu menghabiskan banyak waktuku di depan layar lepyku berukuran 11,6 inc ini. Mulai dari sering nonton drama korea, bosen terus pindah editing hasil jepretanku, yaaah walau hanya jepretan dari smartphoneku, tapi aku sudah puas dengan itu daripada tidak ada kamera sama sekali, loh! Bosen editing hasil jepretan, ganti ngarang-ngarang cerpen yang gak jauh dari pengalaman hidupku. Sadar kalau tidak ingin cerpenku nganggur begitu saja, akhirnya aku pampang aja di blogku. Itung-itung ngeramein blog juga yang lama ditinggal penghuninya nih yang sibuk dengan tugas kuliah, dan karena itu pula aku sadar kalau blogku perlu wajah baru, akhirnya ganti kesibukan lagi yaitu otak atik blog. Mulai dari ganti tema, dan ingin mempersimple yang dulunya kebanyakan gadget, widget yang sebetulnya gak terlalu berhubungan dengan blogku ini yang sebetulnya lebih menjurus ke personal blog. Yah, namanya dulu blog ini dibuat juga untuk memenuhi tugas kuliah. Tugas membuat blog. Awalnya sih blog ini berisi artikel-artikel yang masih berhubungan dengan blogku. Setelah satu semester berakhir, dan terlepas dari penilaian dosen yang akan ngestalk blogku dalam satu semester, kini pun blogku terbebas dari tuntutan-tuntutan ini. Ya, bebas untuk mengisi apa aja.
Ya, sekian tulisan gak penting ini aku paparkan. Namanya juga tulisan gak penting, kalau menurut kamu ini geje banget, terima kasih atas segala penilaiannya ^_^

0 komentar on "Liburan Segera Berakhir"

Posting Komentar

 

andrianabela Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal