Flinn - Adventure Time Link Select

Minggu, 11 November 2012

Jejak Kasih Sayang Kelinci

Diposting oleh Kata Bela hanyalah sebuah blog pribadi yang mencakup opini dan mungkin dalam hal tertentu juga akan melampirkan data pendukung di 10.55

Kelinci merupakan salah satu hewan peliharaan favorit bagi pecinta hewan khususnya pecinta hewan mamalia yang berambut lembut, imut, dan lucu. Namun ada baiknya bagi para pemelihara kelinci untuk memerhatikan apa yang seharusnya dan tidak seharusnya dilakukan terhadap kelinci peliharaannya.



Pengin mengeluarkan kelinci dari kandangnya, ah! Tarik saja kupingnya!!!
Auh, kuping kelinci bukan gantungan! Kelinci kesakitan jika kupingnya ditarik. Kelinci ingin digendong seperti bayi manusia. Caranya, ambil badan kelinci, pangku badannya di tangan kanan, peluk dan pegang kaki depan di tangan kiri. Mmm, kelinci pasti anteng!

Kelinci hanya perlu makan wortel?
O, tidak! Kelinci juga perlu karbohidrat dan protein. Wortel dan kubis banyak mengandung vitamin, tapi wortel memiliki sedikit karbohidrat dan protein.

Kelinci tidak perlu air minum?
Semua makhluk hidup perlu minum air. Termasuk kelinci!

Kelinci binatang yang jorok?
Kelinci hanya pipis di tempat tertentu. Kelinci tampak kotor jika tidak mandi dan kandangnya kotor. Mandikan kelinci seminggi sekali. Bersihkan kandang kelinci tiap hari. Hmm, kelinci jadi harum dan nyaman dipeluk-peluk.

Kelinci Netherland Dwarf paling ramah, kelinci lainnya galak?
Kelinci galak dan ramah tergantung cara majikan merawatnya. Jika kamu kasar dan tidak sayang, kelinci jadi tidak bahagia, pemurung dan galak.

Kelinci tahan hujan-hujanan?
Kelinci mempunyai rambut. Rambut itu menghangatkan badan kelinci saat hujan dan basah. Tapi, kadang kelinci terkena flu juga, sih...

Kelinci betina sering mencabuti bulunya dan mengumpulkan jerami atau rumput?
Kelinci betina sering mencabuti bulunya dan mengumpulkan jerami atau rumput merupakan tanda bahwa kelinci betina akan punya bayi. Kelinci betina membuat tempat tidur bayi dari rumput dan rambut-rambutnya.

0 komentar on "Jejak Kasih Sayang Kelinci"

Posting Komentar

 

andrianabela Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal